1.635 Personel Polri Bersama TNI Siap Amankan Kunjungan Kerja Presiden RI di Sulawesi Utara

    1.635 Personel Polri Bersama TNI Siap Amankan Kunjungan Kerja Presiden RI di Sulawesi Utara
    Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, Bersama-sama Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, Danlanudsri Marsma TNI Ramot C. P. Sinaga dan Danlantamal Laksma TNI Nouldy J. Tangka lakukan pengecekan Kesiapan Personel Pengamanan Presiden

    MANADO, - Personel Polri bersama TNI dan instansi terkait lainnya siap mengamankan kunjungan kerja Presiden RI Ir. Joko Widodo ke Provinsi Sulawesi Utara.

    Kapolda Sulut melalui Kabid Humas Kombes Pol Michael Irwan Thamsil mengatakan, Polda Sulut dan sejumlah Polres jajaran akan menurunkan 1.635 personel Polri untuk melakukan pengamanan kedatangan Presiden, yang dijadwalkan pada 22-23 Februari 2024.

    "Sebanyak 1.635 personel Polri akan melakukan pengamanan kunjungan kerja Presiden Ri di Sulut, terdiri dari personel Polda Sulut, Polresta Manado, Polres Bitung, Polres Minut, Polres Kotamobagu dan Polres Bolmong, " ujarnya.

    Personel akan disebar di sejumlah titik pengamanan, baik pengamanan jalur yang akan dilalui Presiden maupun di sejumlah titik lokasi kegiatan Presiden.

    "Dijadwalkan Presiden akan melakukan sejumlah agenda di beberapa lokasi antara lain di Kota Manado, Kota Bitung dan Kabupaten Bolaang Mongondow, " kata Kombes Pol Michael Irwan Thamsil.

    Ia mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Utara agar menyukseskan agenda kunjungan kerja Presiden RI ke Sulut, dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

    Pengecekan kesiapan personel pengamanan kedatangan Presiden RI dilaksanakan dalam sebuah apel yang dilaksanakan di Lapangan Lanudal Manado, Kamis (22/2/2024) pagi, dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, Danlanudsri Marsma TNI Ramot C. P. Sinaga dan Danlantamal Laksma TNI Nouldy J. Tangka. (AH)

    bitung
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Ketua MUI Sulut Apresiasi Pemungutan Suara...

    Artikel Berikutnya

    Kunker Ke Sulut, Presiden Jokowi Sambangi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 

    Ikuti Kami